Tuesday, November 17, 2015

Rose Quartz Healing Untuk Hubungan

PINK IS MY COLOR favorit!

Saya suka Rose Quartz! Saya bergairah tentang Rose Quartz! Ini adalah batu CINTA. Jika aku bisa memilih kristal favorit saya, pasti akan Rose Quartz. Manfaat penyembuhan tidak terbatas, tetapi sangat baik pada hubungan penyembuhan. Saya memiliki begitu banyak sukses dengan hubungan penyembuhan, klien saya memanggil saya Rose Quartz Rainbow.

Saya tidak hanya menyalurkan energi penyembuhan ini untuk hubungan, itu adalah berperan dalam saya Intensif Healing Sesi karena saya menggunakannya untuk mengisi sel-sel Anda dengan cinta diri. Cinta adalah hal yang paling penting di dunia dan cinta sejati dimulai dengan cinta diri. Saya mendorong setiap orang untuk memiliki kristal ini dengan samping tempat tidur mereka untuk mengingatkan mereka tentang fakta ini. Anda dapat tidur dengan itu, Anda bisa mandi dengan itu, dan Anda bahkan dapat menggunakannya dalam obat mujarab.

Batu ini juga indah untuk perawatan kulit. Saya menggunakannya pada diri saya sendiri agama untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Klien saya telah memiliki hasil yang sangat baik menggunakannya untuk noda dan penyembuhan gangguan kulit. Saya menyalurkan Rose Quartz energi penyembuhan untuk kulit Anda. Saya menyebutnya saya Rose Quartz wajah.

Kristal merah muda ini adalah batu cinta tanpa syarat yang membuka cakra jantung untuk semua bentuk cinta: cinta diri, cinta keluarga, cinta platonis, dan cinta romantis. Energi tinggi memberikan milik meningkatkan cinta dalam hampir setiap situasi. Pada gilirannya, ini menurunkan stres. Semua dalam semua itu adalah batu yang sangat menenangkan dan menenangkan yang memancarkan kasih dan damai.

Emosional batu ini membawa kelembutan, pengampunan, belas kasih, kebaikan dan toleransi. Ini menimbulkan satu harga diri dan rasa harga diri. Ini membantu menyeimbangkan emosi dan menyembuhkan luka emosional dan trauma, bahkan kesedihan, membawa damai dan tenang. Ini akan menghapus ketakutan, kebencian dan kemarahan. Hal ini juga dapat menyembuhkan dan melepaskan trauma masa kecil, kelalaian, dan kurangnya cinta, sebagian dengan meningkatkan kesadaran batin. Ini dapat membantu dengan rekonsiliasi dengan keluarga dan orang lain.

Ini meremajakan tubuh dan menyembuhkan luka emosional. Menempatkan batu di lingkungan Anda menciptakan ruang yang lebih damai dan penuh kasih. Anda dapat membeli kristal dari situs web saya dan saya akan mengisi penuh dan mengaktifkannya untuk memperkuat itu manfaat penyembuhan. Anda dapat menggunakannya sendiri untuk penyembuhan diri, untuk menyembuhkan hubungan Anda, atau sendiri rutinitas perawatan kulit Anda

Jatuh cinta lagi. Anda juga akan menyukai Rose Quartz! Saya mengirim Anda cintai.

No comments:

Post a Comment