Saturday, September 12, 2015

Ini Cherry Blossom Waktu di Washington, DC

Washington, DC selalu tempat yang hebat untuk dikunjungi. Tapi kota ini akan menawarkan dua bonus besar pada awal April, Cherry Blossom Festival dan mekar Cherry Blossoms sendiri.
Saya dibesarkan di Baltimore. Ini satu jam dari DC tapi dunia yang terpisah dari segi tampilan dan kepribadian. Sebagai seorang anak, saya mengambil banyak hari perjalanan dengan keluarga saya ke Washington. Kami mengunjungi semua landmark, US Capitol, Monumen Washington, Smithsonian, US Mint, Kebun Binatang Washington dan lain-lain. Bahkan saat itu, saya menyukai suasana di ibukota negara.
Aku kuliah di University of Maryland di College Park, segera di luar Washington. Selama tahun-tahun, saya melihat lebih dari DC, dan menyukai apa yang saya lihat, terutama keanggunan Northwest Washington, rumah dari Katedral Washington, Embassy Row, Rock Creek Park lingkungan yang indah. Ia selama waktu ini bahwa saya pertama kali mengunjungi Georgetown, mendapatkan rasa dari DC kehidupan malam.
Setelah lulus, ketika saya pindah kembali ke Baltimore, mengunjungi Washington adalah bagian rutin dari kegiatan saya. Aku akan sering mengunjungi kota pada akhir pekan dan membuat perjalanan belanja tahunan ke salah satu mal yang lebih baik. DC secara tradisional menawarkan pengecer yang lebih tinggi-end dari Baltimore. Setiap tahun antara Natal dan tahun baru, saya akan mengambil kereta ke Washington dan menghabiskan hari di beberapa museum favorit saya, seperti Museum dan Galeri Nasional Seni Air & Space. Dalam pekerjaan tahun-tahun awal saya, saya juga mulai sampling tarif di beberapa restoran halus DC.
Saya tidak pernah, namun, menghadiri salah satu yang terbaik dan paling terkenal peristiwa Washington, Cherry Blossom Festival. Festival itu sendiri tidak apa tertarik saya yang paling; itu adalah Cherry Blossoms sendiri.
Ketika saya pindah kembali ke Baltimore pada tahun 1988 setelah hidup di New York selama beberapa tahun, saya membuat pikiran saya untuk melihat bunga sakura. Tapi itu tidak semudah kedengarannya. Anda lihat, ketika Cherry Blossoms mekar tidak selalu bertepatan dengan Festival; itu tergantung pada cuaca. Jadi setiap akhir pekan selama beberapa minggu satu Spring, saya disetel ke stasiun radio semua-berita di Washington untuk update pada mekar itu.
Pada bulan Maret 1990, saya mendengar di radio bahwa Blossoms mekar. Minggu, saya membuat mobil perjalanan singkat ke Washington dan tidak kecewa. Matahari bersinar dan langit biru. Aku berjalan melalui udara sedikit-dingin dan mengagumi ledakan warna dan pada pengunjung lain, banyak di antaranya yang asing. Pandangan yang disampaikan perasaan bahwa musim semi telah tiba.
The Cherry Blossoms mengelilingi Basin Tidal dan terus ke selatan di sepanjang tepi East Potomac Park. Tidal Basin adalah tubuh kecil air di dekat Monumen Washington, Lincoln Memorial dan Jefferson Memorial. Pohon-pohon Yoshino Cherry adalah hadiah dari Jepang pada tahun 1912.

No comments:

Post a Comment