Wednesday, October 7, 2015

Lima Harus-Coba Foods

Saya telah cukup beruntung telah hidup selama beberapa tahun di Brunei Darussalam, sebuah negara kecil yang terletak di pulau Kalimantan. Negara Islam oleh agama, Brunei menawarkan beberapa landmark-sebagai yang paling indah serta berbagai-in kuliner dunia. Jika Anda sedang mencari beberapa makanan untuk mencoba, berikut adalah lima item makanan (tidak harus dalam urutan) yang akan menjamin kenyang selera, dan tentu saja, perut bahagia. Hal ini benar-benar pengalaman yang unik untuk dapat mencicipi rasa yang berbeda bahwa negara yang ditawarkan.

Makanan item # 1: Kuih Malaya

Sebuah pancake omset yang terbuat dari tepung berbasis-adonan, dan datang dalam rasa yang berbeda. Yang saya sukai adalah salah satu atasnya dengan kacang tanah. Sentuhan nostalgia juga disajikan, dan saya memiliki kilas balik dari membeli ini di pasar malam lokal bertahun-tahun kembali. Kali ini, mantan teman sekelas cukup baik untuk membawa saya dua varietas kue lokal ini.

Makanan Item # 2: Martabak

Historis berasal dari Yaman, martabak, yang berarti "dilipat" dalam bahasa Arab, terus menikmati berikut besar sampai hari ini. Muncul dalam banyak varietas juga, tapi yang saya sukai adalah pancake berlapis-lapis polos. Layak waktu yang dihabiskan mencari lagi untuk item makanan ini yang saya sangat menikmati sebagai seorang anak.

Makanan Item # 3: Rendang Daging Sapi

Baik untuk mengetahui bahwa salah satu makanan favorit saya terpilih sebagai salah satu makanan paling lezat di dunia 2011 lalu dalam jajak pendapat oleh CNN International. Menelusuri asal-usulnya kembali ke Indonesia, hidangan pedas ini awalnya disajikan dalam perayaan tradisional. Ini adalah satu-satunya makanan pedas sedikit yang pernah telah puas selera saya.

Makanan Item # 4: Fritters Sayuran

Saya memesan hidangan ini pada hari terakhir kedua kami tinggal di sebuah hotel berharap untuk memuaskan hasrat saya dengan alternatif yang lebih sehat daripada makanan cepat saji. Tentu saja, kita semua tahu, terutama mereka yang pemakan sangat pemilih, bahwa jika ada satu cara yang menyenangkan untuk menikmati sayuran, itu untuk mempersiapkan mereka menjadi goreng. Ini pasti akan menjadi hit bukan hanya dengan orang dewasa, tetapi dengan anak-anak juga.

Makanan Item # 5: Chicken Rice

Berapa banyak yang saya lewatkan nasi ayam sejak meninggalkan negara itu lebih dari satu dekade yang lalu? Fakta bahwa ini adalah hidangan pertama aku memesan dan makan setelah tiba di negara itu bisa membuktikan keinginan itu. Lembut, juicy ayam direndam dalam minyak alami, dikombinasikan dengan mentimun dan melayani lumayan beras benar-benar membuat makan yang menyenangkan dan pengalaman yang tak terlupakan.

No comments:

Post a Comment